Breaking News

20 November 2017

Neville: Morata dAn Hazard Kini Kunci Chelsea 20 NOVEMBER 2017

Neville: Morata dAn Hazard Kini Kunci Chelsea





AgentBolaTerpercaya Legenda Manchester United, Phil Neville menyatakan AgentBolaTerpercaya Alvaro Moratadan juga Eden Hazard merupakan kedua pemain yang membuat penampilan Chelseamulai membaik.

Sebelumnya, di awal musim The Blues sempat tertatih-tatih dimana harus mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan seperti di laga pembuka menelan kekalahan 3-2 atas Burnley dan juga kalah beruntun masing-masing dari AgentBolaTerpercaya Manchester City serta Crystal Palace.
Dimana dengan catatan tersebut AgentBolaTerpercaya  Thibaut Courtois diragukan bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang di dapat musim kemarin. Bahkan beberapa orang memprediksikan klub asal London Barat berpeluang besar akhir musim tanpa di empat besar.





Akan tetapi dalam empat laga terakhir di liga domestik termasuk menang 4-0 atas AgentBolaTerpercaya West Bromwich Albion usai melakukan sedikit perubahan di lini depan, Chelsea mampu meraih hasil yang positif baik pada laga tandang dan juga kandang. Dimana Antonio Conte kini mencoba menduetkan Eden dan Morata dalam urusan mencetak gol. Hasilnya keduanya mampu memberikan angin segar dan Phil Neville menilai duo pemain berlabel tim nasional itu bekerja sangat baik.
“Ya mereka telah mengubah strateginya. AgentBolaTerpercaya  Dia lebih berbahaya di tengah bersama Morata,”Kata Phil Neville kepada media.
AgentBolaTerpercaya  West Brom memulai laga dengan baik dan permainan berubah ketika Hazard di jegal oleh Gareth Barry.
“Dimana hal itu membuat Hazard marah dan itu adalah cara yang buruk dari Barry.
“Fans West Bromwich mengira Hazard berpura-pura alami cedera padahal dia tidak berpura-pura
Sementara hasil manis di kandang West Brom akhir pekan lalu membuat posisi London Biru berada di peringkat ke tiga klasemen dimana membuat mereka masih memiliki perbedaan sembilan poin dari sang pemuncak klasemen Manchester City.








No comments:

Post a Comment

Designed By kabarartis88